Laskar Pelangi


A great movie that i've been waiting for this year!!....Akhirnya bisa nonton juga pada pemutaran perdananya LASKAR PELANGI....gua salah satu penggemar novel Andrea Hirata ini, dan ketika baca novel ini gua bisa hanyut terbawa ke Belitong dan merasakan semangat dari para anggota Laskar Pelangi....semangat untuk belajar semangat untuk maju dengan segala kekurangan dan juga semangat untuk terus bermimpi...Cut mini bermain baik memerankan BuMus...dan 12 anak Belitong lainnya just so Great.....gua salud sama Riri Reza dan Mbak Mira yang bisa memberikan setting yang bagus banget tentang gambaran Belitong di tahun 1970 an..ketika kita mau nonton Mindset gua pasti berbeda dgn mereka yang belum baca filmnya ...tapi gua mau mencoba berfikir positif dimana novel Laskar pelangi mengandung banyak karakter dan cerita sehingga tidak mungkin semuanya bisa di visualisasikan...yang bikin gua bisa bilang ney film bagus krn film ini masih bisa merepresentasikan nilai2 moral dari Novel Laskar Pelangi sangat bisa klau gua bilang, dan yang pasti Kesolidaritasan para anggota Laskar Pelangi sangat terlihat di film ini...itu yang sangat penting...untuk scoringnya pasangan suami istri Sjuman (titi dan aksan) cukup bagus dari awal sampai akhir, untuk OST gak usah diragukin krn ada NIDJI!!....trus untuk adegan yang bikin nangis bombay waktu Lintang pamitan krn gak bisa nerusin sekolah dan si Ikal mengejar dan berteriak Lintanggggg....hiks hiks hiks...Bapak2 di sebelah kursi gua yg lagi nemenin anak2nya juga ikut nangis...gua kasih 8 / 10 untuk ney film....

posted under |

4 comments:

Anonymous said...

Bener boy.. *mahar mode on* salut sama mira lesmana + riri reza saya hargai kerja keras kalian emang sulit menampilkan scene2 yang ada di novel tapi kalian berhasil boy.. sangat indah pengambilan gambar. dan digarap sangat serius.. yang gw bingung casting untuk nemuin anak2 itu gmna ya... anak belitong asli yang belum pernah main film tapi karakternya dapet. two thumbs up

Umriyah said...

yang pasti film nya bikin mata gw bengkak2...


-----------------------

Anonymous said...

Pak Harfan said :"Hiduplah untuk memberi sebanyak-banyaknya..."

Anonymous said...

ho'oh... bagus..!!

Newer Post Older Post Home

Total Pageviews

About Me

My Photo
Movies, Series, Musics, and Travelling.

Recent Comments