Body of Lies


Sebenarnya gak terlalu merencanakan nonton ney film, tapi minggu kemaren gua ngelihat reviewnya di JakTV, dan kebetulan juga ada yang ngajak nonton ney film..ya sudah lanjutlah gua nonton ney film..expetasi awal gua sdh kasih high point karena yang maen Dicaprio n Russel Crowe sapa yang gak tahu mereka, dicaprio sendiri sangat dipuji kritikus 6 tahun belakangan karena film2 yang dibintanginya bermutu tinggi..contohnya Gangs of New York, Catch me If you can, The Aviator, The Departed, Blood Diamond, dan dia dapet nominasi Oscar dari 3 film terakhir walaupun gak menang..trus si Crowe, sapa cb yang gak thu sang gladiator yang dapat oscar dari film Gladiator itu sendiri, dan di tahun selanjutnya dapat nominasi Oscar lagi setelah maen di Beautifull mind, dimana meneurut gua aktingnya perfect banget di film ini dan harusnya dia dapat oscar lagi ketika maen di Beautifull Mind. Kembali ke Body of Lies...sebuah cerita yang menggambarkan operasi intelijen CIA di luar Timur Tengah yang terkait erat dengan gerakan terorisme.. ..klo dilihat settinganya pasti kita bakal dibandingin sama The Kingdom, tapi emang agak beda dimana Body of Lies sesuai dgn taglinenya sendiri Trust no one. Deceive everyone, banyak ketegangan terjadi karena ketidakpercayaan, kebohongan, dan propaganda politik yang sangat busuk, sangat sangat Busuk!!, semuanya orang yang terkait menjadi tidak ada yang tidak bersalah...blehh......endingnya surprising enough.......karena kebohongan dibalas dengan kebohongan yang lebih mahal harganya....great job Di caprio aktingnya puol...salah satu Quotenya yang gua ingat " I'M THINGKING FUCKING STRAIGHT!!!!" ketika lagi marah sama di si Crowe di handphone...gua kasih ney film 8/10.

posted under |

0 comments:

Newer Post Older Post Home

Total Pageviews

About Me

My Photo
Movies, Series, Musics, and Travelling.

Recent Comments