Marhaban Yaa Ramadhan

Mau percaya apa gak awal Ramadhan ini ini adalah ultah gua ditahun Hijriah karena gua lahir 18 Mei 1985 dimana itu awal Ramadhan juga ...hehehe....tapi dibalik semua itu...Ramadhan selalu dinanti bagi semua umat Muslim di dunia, karena di antara 12 Bulan, inilah bulan penuh berkah, dan diantara malam malam bulan Ramadhan ada satu malam yang paling utama yaitu Malam Lailatul Qad'r, dimana nilainya lebih dari 1000 Bulan...Subhanallah....Maaf lahir batin buat semuanya dan selamat menunaikan Ibadah Puasa Kuatkan hati kuatkan iman kuatkan fisik....amien amien ya robbal alamien....

posted under |

3 comments:

Anonymous said...

Emang sih cok..elu bnyk salah ama gw, sering bikin gw sakit hati sebel kesel mbededeg etc... tapi berhubung lebaran gw maafin deh semua salah lu...yuuukkkk

Anonymous said...

eh salah...ramadhan maksud ane

Alvaromano said...

lebaran...??? emang ye klo orang gak tahu makne romadhon entu yah kaya elo..ampe gak tahu apaan entu lebihnya dari bulan romadhon..inga2...thing!

Newer Post Older Post Home

Total Pageviews

About Me

My Photo
Movies, Series, Musics, and Travelling.

Recent Comments