WALL·E

Film yang gua gembor2 kan ke semua orang di sekitar gua dan wajib a.k.a kudu ditonton....dan emang bener ney film bagus bener and ampir aja gua nangis waktu nonton ney film...heuheu tapi inget ye masih hampir ....jadi belum nangis...adegan paling mengharukan waktu si WALL E kecepit ampe penyok kayak rongsokan trus si EVE manggil2...trus dia bilang EARTH EARTH......oh co cuiiit.....gua paling gmesss waktu ngeliat si Eve nya ketawa...sambil ngangkat tangan nutupin mulutnya...padahal si eve kagak ada mulutnya hehehehe...gua kasih 9/10 buat ney film..less of conversation tp bermakna dalam banget dari segi moral dan rasa...an gambarnya keren parah....PIXAR disney gitu lohh....gua berani taruhan ney film bakal dapat OSCAR tahun depan..saingannya paling kungfu panda sama Bee movie doang...tp jelas..WALL E menang di segalanya..alias filmnya lebih bermutu.....!!!! Quote yang keren di film ini "I don't want to survive, I want to live!"

posted under |

3 comments:

Anonymous said...

Captain: I don’t want to survive! I want to live!

Captain: Out there is our home - home, AUTO! - and it’s in trouble. I can’t just sit here and do nothing. That’s all I’ve ever done! That’s all anyone has ever done on this blasted ship.
AUTO: In space we will survive.
Captain: I don’t want to survive, I want to live!

Alvaromano said...

yeah ....ning smg dah mainkah?

Anonymous said...

Sip.. great animation, deep story... BAGOES BANGED...

Newer Post Older Post Home

Total Pageviews

About Me

My Photo
Movies, Series, Musics, and Travelling.

Recent Comments