Bibir Kering

Ini yang saat ini kejadian ma gua...bibir gua kering ring ring kerontang ampe sempet luka juga huh :(( perihnya hidup ini eh bibir ini maksudnya..akhirnya tadi pagi atas saran temen di basahin pke es, dan dikasih lipbalm, agak mendingan seh, hasil cari2 di gugel ada tip2 yang manjur dari www.conectique.com untuk mengatasi bibir kering, dan gua baru tahu bahwa bibir tidak boleh dibasahin ama ludah soalnya enzim diludah akan merusak kelembaban dari bibir ...sekarang sih udah lumayan gak kayak tadi pagi...semoga bisa cepet sembuh dan basah lagi deh bibir gua ...doakan aku yah pren.....

posted under |

1 comments:

Umriyah said...

Setahu gw juga gtu, kalo udah kering jangan coba-coba basahin pake ludah, mending dibiarin aje...makanye banyakin puasa dech...
Eh mana Bro n Sist nya...gw tunggu ya...

Newer Post Older Post Home

Total Pageviews

About Me

My Photo
Movies, Series, Musics, and Travelling.

Recent Comments