The Sisterhood of the Traveling Pants

Hari minggu kemaren dari sore ampe malam nyempentin nonton ney film karena apa?? karena gua tahu ney film sequelnya baru keluar di US ...tapi gua lom nonton yang pertamanya walhasil gua harus cari ney DVD film pertamanya and akhirnya nemuin deh yang pertama...kembali ke film ini The Sisterhood of the Traveling Pants..gua liat pertama tentang synopsisnya tentang geng2 cewek...di SMA gitu...apakah bakal kaya Mean Girls or Brat?? so boring pastinya ..ternyata tidak...film ini based on best seller novel dengan judul yang sama dimana ada 4 cewek yang bersahabat sejak di kandungan ibunya masing2 dan geng ini punya barang sakral yaitu celana jeans yang bisa muat ke pinggang 4 cewek ini yang menghiasi kisah2 musim panas mereka masing2...gua takjub dari cast nya krn skrg mereka dah pada terkenal...sebut aja America Ferarra di Ugly Betty yang udah dapat Golden Globe, trus si cantik Blake Lively yang jadi "S" a.k.a Serena Van Derwoodsen di XOXO gossip girl....trus ad alagi Alexis Bledel...duh cute banget ney...yang main di Gilmore girls....imut2 nggemesin.......Yang pasti ceritanya simple tapi gak murahan dan berkesan...dimana ada intrik keluarga, pacar, sahabat, teman baru.....so gua kasih 7.5 / 10 buat ney film....secepatnya gua bakal liat sequelnya apakah lebih bagus atau tidak?? we'll see...

posted under |

0 comments:

Newer Post Older Post Home

Total Pageviews

About Me

My Photo
Movies, Series, Musics, and Travelling.

Recent Comments