Jatuh Cinta ? absolutely _ _ _


Kenapa saya mau posting ini dengan judul diatas?? karena saya merasa sedang jatuh cintakah?, kenapa diberi tanda tanya? karena belum tahu jawaban sebenarnya tentunya :(

Bermula ketika kembali ke kotaku di Semarang.....untuk menghadiri pernikahan kakakku yang ke 4 hehehe ada gambarnya tuh ..narcist mode on.....

terus ketemu sesorang...siapakah seseoarang itu?? ..no one knows but me..hehehe, apakah saya jatuh cinta padanya?...kalau mau flashback saya sangat jarang jatuh cinta hahaha...tapi kalau dimintai cinta sering heuhuehue jujur dulu saya pernah jatuh cinta pada waktu SD tahun 1994 an... cinta monyet pastinya, dengan seorang gadis, gadis kecil tepatnya, lha wong waktu itu saya masih kelas 4 SD ha ha Wiwied Sulistyani namanya...kenapa masih ingat yah sampai sekarang? apakah itu cinta ...? YUP benar itu cinta monyet..dan sekarang hal tersebut terjadi lagi pada diriku dan terus memikirkan sesorang yang belum terlalu kukenal sebelumnya...

Mulai sekarang gua mau ganti yah kosakata saya/aku ke GUA....karena lebih gua banget...

Kem
bali ke topic cinnnntaaaaaa

Apakah ini cinta? lagi lagi pertanyaan itu datang... gua rasa gua lom bisa mendeklarasikannya ...tapi kalau suka padanya memang iya..tp klo cinta?? emm..masih tanda tanya besar..karena bagi gua cinta bukan hanya kita memikirkan orang tersebut karena kesempurnaanya tetapi karena kita cinta orang itu APA ADANYA...sok melankolis ney gua :D

apa adaanya dia dan apa adanya kita tidak dibuat buat dan jUST be the way WE ARE....

so i'm still waiting my trully LOVE...oooghhhhhh so sa.....d :(

posted under |

0 comments:

Newer Post Older Post Home

Total Pageviews

About Me

My Photo
Movies, Series, Musics, and Travelling.

Recent Comments