Brothers and Sisters

Serial dari amrik yang superbagus menurut gua ...dari beberapa serial yang dah gua ikutin..Ugly Betty, Gossip Girl, Grey's Anatomy, Heroes, trus banyak lagi dah....Bro n Sist nempatin urutan pertama saat ini karena apa?? karena dari segi cerita, pemain, setting...That's ALL good.....Sekarang dah Season 3 di Amrik, tapi gua baru nonton ampe Season 1 seri 18..masih ada 1 Disk lagi .....terlambat juga seh gua tahunya hehehe..btw tengs banget buat yang udah ngasih tahu gua serial ini yah...

Sedikit cerita tentang serial ini, kisah tentang sebuah keluarga WALKERS dengan 5 orang anak yang udah pada gede smua (mirip gua juga 5 bersaudara) dan konflik2 yang terjadi seputar keluarga sangat menarik buat dilihat dan diikuti..? kenapa ?? krn itulah yang terjadi di KELUARGA... in a family krn konfliknya benar2 gak dibuat2 just like what happen in a family in a real life.......jadi kadang gua juga bayangin kalo gua lagi berantem ma kakak2 gua n ma nyokap bokap gua.......miss them all so much....


Dari segi casts...emmm yang gua kenal cuman si Kitty diperanin
Callista Flockhart si Ally McBeal.. klo masih inget dia ini tunangan si Indiana Jones but till now gak nikah2...hehe biasalah bule..cmiew....tapi setelah baca2 lagi cast yang main gua takjub sama yang meranin jadi si Ibu..or Mrs. Walker..Nora Walker tepatnya..diperanin sama Sally Field yg ternyata udah dpt 2 OSCAR, can u imagine that....!!!! dia pernah main di Legally Blonde 2, forest Gump.....Karakter Nora sendiri lucu banget dan bener2 Ibu2 banget...heheh..cerewet lan ceplas ceplos....tokoh lainnya ada si sarah, Kevin, Tom, Joe, Rebecca, Holly, Saul yang sangat melengkapi dari setiap episode....

gua kasih 8/10 buat ney serial......gak sabar pingin nonton terus ney


posted under |

8 comments:

Anonymous said...

wah patut di coba nich, saya emank lagi suka TV series skrng..

How I Met Your Mother bagus jg tuh..

Anonymous said...

mau pinjem dunk rhom...
(yg Betty jg gw blom slese' deh nontonnyah.. whwhhwhwhw)

Alvaromano said...

heheh patut dicoba tuh....how i meet you mother..britney klo gak salah pernah jadi cameonya

Alvaromano said...

boleh aja mas...klo mudik ntar ingetin aku yah...betty aku dah selese season 2....

Anonymous said...

wew tega nian dirimuh rhom...
masa aq dipanggil mas...
huh, ter-la-luh!!

Umriyah said...

Announcement...
Dee itu bukan DIDI kakak kelas elo...itu Dian....
So Sad Di.....



Tapi bleh juga tuh seri nya...pinjem ya Ma.....

Alvaromano said...

oo maap maap...abis sama namanya gua kirain si ahmadi..ternyata jeung dian toh hohoho

Anonymous said...

Dramanya lumayan menghanyutkan meski kadang terkesan corny.
Akhir season 1 beda ma seri yang lain coz tidak terlalu mengumbar misteri.
Pengen liat yang season 2 :(

Newer Post Older Post Home

Total Pageviews

About Me

My Photo
Movies, Series, Musics, and Travelling.

Recent Comments