Mikirin jerawat


Jerawat...masalah semua orang dan masalah utama di wajah gua yang selalu sembuh dan kumat kembali...huhuhuhuhu...

bebarapa dokter sudah diselami kolam kali diselami......beberapa obat sudah dicoba semuanya SUKSES menyembuhkan ketika di minggu pertama tapi setelah itu kembali berjerawat atau bahkan bisa lebih buruk dari sebelum periksa ...

kenapa...? dunt know why? salah makan, jarang bersihin wajah? atau faktor hormon...gua tetep milih yang faktor hormon deh soalnya....karena waktu gua cuman stress bisa langsung keluar tuh jerawat :(( mana gede 2 huks huks huks, cecenggukan mode on....

Tapi ada sisi positif yang ketika gua mulai mikirin benda merah ini...mesti lebih ati2 lagi kalau makan..lebih sering cuci muka..(walaupun udah) dan siap mental ke Dokter lagi...krn mesti bakal dipetes2 in ....siksaan dunia banget, i Cried a river f doing that thing ....tapi harus bagaimana lagi.....??

but wish me luck yah ...somga dengan Dr. yang gua pakai terakhir kali bisa memberikan solusi Permanen....?? mungkinkah bisa solusi permanen ....ada faktor dari diri sendiri juga pastinya....untuk dapat mencapai itu...

yang pasti jadi orang yang ketergantungan sama obat jerawat gak enak banget...dan jerawatan juga gak enak...hehe ya iyalah....Bismillahirrohmanirrohim....moga bisa bener2 sembuh...amein

posted under |

0 comments:

Newer Post Older Post Home

Total Pageviews

About Me

My Photo
Movies, Series, Musics, and Travelling.

Recent Comments