Visit Indonesia 2008

Indonesia negeri yang kucinta, negeri terindah, kaya akan budaya, kaya akan keindahan alam....
Bangga juga jadi WNI, lihat iklannya VISIT INDONESIA yang di CNN bergetar juga hati saya, di tengah isu isu pencurian budaya oleh negara tetangga.



di iklan yang cukup singkat, hanya 30 detik itu kalau saya lihat memang tidak banyak yang ditampilkan, tapi cukup mewakili dari sisi barat Indonesia, tengah dan timur.

Ada pantai Indoensia, tapi saya tidak tahu nama pantai yang ditampilkan di iklan tersebut karena Indonesia adalah negara dengan garis pantai terpanjang di seluruh dunia, kemudian ada Upacara lompat Batu Nias, kawah gunung yang sangat indah, kurang jelas Gunung Bromo atau Krakatau atau Semeru, soalnya di Indonesia banyak gunung berapi, lalu ada matahari terbenam di padang savana , menurut saya ini di NTB yang terkenal savananya yang luas, lalu ada saudara kita di Papua yang sedang mengarungi sungai di Papua, dan diakhir iklan tarian Bali, siapa yang tidak tahu Bali..!!

Luna maya yang jadi penari Bali cocok sekali menarikan tarian Bali karena memang dia lahir di Bali, dan mempunyai mata yang besar, jadi bisa melakukan lirikan khas tarian Bali. Kalau saja durasinya lebih lama lagi pasti lebih bagus.


posted under |

5 comments:

Dee said...

Iklannya memang keren Ma.. Roma.... Jangan lupa sampeyan juga harus Visit Indonesia juga (piknik kemana gitu maksudnya) terus photo-nya di broadcast biar bule-bule juga tahu.

Anonymous said...

Maunya sih dukung VISIT INDOONESIAN YEAR, tp malu euyy ma kualitas bandara.. terutama yg daerah2.. aduhh.... payah bang roma

room-A said...

hik hik.....kasin juga yah mbak..klo dikendari masih ada kebo nya yah mbak..dibandaranya hehehehe

aa' guh ?? why not ?? said...

eh ada bung alfa,
Indonesia Bisa (bisa apa ya kira2).
Salam kebangkitan nasional

Anonymous said...

guys..
every country has a gift from God..
and we have a major gift than the others..
that's why indonesia could gain a lot from tourism..
why don't we focus on it..
for a new government later..
please, please, please, and please instead of working at place that created by others.. take a look closer to what we already have..
i'll pray for it..

Newer Post Older Post Home

Total Pageviews

About Me

My Photo
Movies, Series, Musics, and Travelling.

Recent Comments